Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Senin, 29 Februari 2016

'Tetaplah Membumi, Rashford!'


 Tetaplah Membumi, Rashford!

Penyerang muda Manchester United, Marcus Rashford, memang mencuri perhatian di dua laga awal di tim senior. Meski begitu, dia diminta untuk terus membumi.

Badai cedera lini depan saat ini sedang menimpa MU. Wayne Rooney mengalami cedera lutut, sementara Anthony Martial mendapatkan bekapan cedera hamstring.

Oleh karena alasan itu, manajer MU, Louis van Gaal, memasukkan striker 18 tahun, Rashford, ke dalam tim utama. Dia menjadi starter dalam dua laga terakhir MU. 

Rashford menjawab kepercayaan itu dengan oke. Dia mencetak masing-masing dua gol kala MU berhadapan dengan Midtjylland dan Arsenal. Saat melawan Midtjylland, MU menang 5-1. Sementara di laga melawan Arsenal, 'Setan Merah' menang dengan skor 3-2.

Wakil kapten MU, Michael Carrick, memuji kinerja Rashford dengan menyebutnya sebagai debut yang luar biasa. Tapi, dia tak ingin Rashford langsung berpuas diri.

"Saya sudah melihat beberapa debut, tapi tak ada yang seperti itu. Itu start yang luar biasa untuk dia (Rashford)," kata Carrick di MUTV.

"Dia harus tetap merendah dan terus tampil bagus. Sekarang akan ada banyak perhatian padanya, semua orang akan mengarahkan pandangan pada dirinya karena dia sudah menampatkan dirinya sebagai sorotan --yang sangat luar biasa untuk disaksikan."

"Dia merupakan seseorang yang berkepala dingin dan saya yakin dia akan menghadapinya dengan baik," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar