Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Sabtu, 27 Februari 2016

Di Tangan Chelsea, Clean Sheet Forster Terhenti


 Di Tangan Chelsea, Clean Sheet Forster Terhenti

Fraser Forster akhirnya kebobolan juga di laga ketujuhnya. Rentetan penampilan oke itu dihentikan pemain Chelsea, Cesc Fabregas, di pekan ke-27 Premier League.

Forster menjamu Chelsea di St Mary's Stadium pada Sabtu (27/2/2016) malam WIB dengan rekor bagus. Opta mencatat penjaga gawang dengan tinggi 201 centimeter itu kebobolan setelah 708 menit bermain. Sebelumnya, penjaga gawang asli Inggris itu belum pernah kebobolan dalam enam pertandingan.

Minimnya frekuensi tampil Forster di musim ini karena dirinya harus masuk ruang perawatan selema sembilan bulan. Lawatan ke Arsenal pada 3 Februari menjadi comeback-nya yang pertama setelah pulih dari cedera tendon patellar kiri.

Tak hanya rekor clean sheet-nya terhenti, Forster juga kebobolan oleh gol yang tak disengaja saat menjamu Chelsea itu. Saat pertandingan memasuki menit ke-75, Fabregas yang berada di sisi kanan gawang Soton menguasai bola. Dia mencoba mengumpan ke Eden Hazard yang berdiri tepat di depan gawang.

Oleh Hazard bola itu dibiarkan lewat. Forster juga sudah mengabaikan bola itu. Tapi rupanya, bola malah masuk ke gawang. Gol itu membuat The Blues menyamakan kedudukan 1-1 setelah tertinggal oleh gol Shane Long di menit ke-42.

Tak hanya kebobolan satu gol. Gawang Forster kemasukan gol kedua oleh Branislav Ivanovic yang menyambar sepak pojok Willian di menit ke-89.

Hasil akhir menunjukkan Southampton harus mengakui kemenangan tim tamu dengan skor 2-1. Hasil negatif itu menjadi kekalahan kesembilan The Saints di liga Inggris musim ini. Dengan 11 kemenangan dan tujuh hasil seri Soton mengantongi nilai 40 dan ada di urutan ketujuh.

0 komentar:

Posting Komentar