Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Minggu, 28 Februari 2016

Pekan Penuh Kejutan untuk Rashford


 Pekan Penuh Kejutan untuk Rashford

Hanya dalam waktu tiga hari Marcus Rashford berubah dari bukan siapa-siapa menjadi bintang baru Manchester United. Pekan terakhir Februari menjadi periode luar biasa untuknya.

Beberapa jam lalu Rashford mengantar MU menundukkan Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris. Pada debutnya di Premier League, striker 18 tahun itu mencetak dua gol dan menciptakan satu assist untuk memberi timnya kemenangan 3-2.

Itu merupaka gol ketiga dan keempat Rashford dalam periode tiga hari terakhir. Pada tengah pekan lalu dia juga bikin dua gol di Old Trafford saat MU menghajar Midtjylland 5-1 di leg kedua babak 32 besar Liga Europa.

Empat gol dalam dua pertandingan adalah capaian fenomenal untuk Rashford mengingat tak pernah sebelumnya dia dimainkan Louis van Gaal di skuat utama 'Setan Merah' - duel dengan Midtjylland adalah debut dia untuk skuat utama MU. Cerita soal Rashford makin dramatis karena dia dapat kesempatan debut setelah Anthony Martial mengalami cedera.

"Ini pertandingan pertama saya di Premier League, jadi jelas ini luar biasa bisa dan mencetak dua gol adalah bonus. Semoga saja saya bisa melanjutkannya dan melakukannya lagi di pertandingan berikutnya," ucap Rashford usai pertandingan.

"Itu adalah kejutan besar bermain di yengah pekan karena Martial harusnya menjadi starter. Itu menguntungkan saya karena saya sama sekali tidak memikirkannya, tidak memikirkan pertandingan itu. Jadi itu hal yang bagus," lanjutnya dikutip dari Sky Sports.

Adalah Michael Carrick yang disebut Rashford punya kontribusi besar atas kejutan besar yang dua buat pekan ini. Remaja 18 tahun itu mengaku dapat banyak semangat dan dukungan dari Carrick.

"(Apa yang terjadi) itu gila, tapi memiliki Michael di dekat Anda banyak membantu. Dia bilang pada saya untuk terus maju. Saya dapat dukungan, dan dia meminta saya untuk terus maju," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar