Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Senin, 29 Februari 2016

Gagal di Piala Liga Inggris, Liverpool Bertekad Habis-habisan di Liga Europa


 Gagal di Piala Liga Inggris, Liverpool Bertekad Habis-habisan di Liga Europa

Kans Liverpool meraih trofi lewat Piala Liga Inggris sudah melayang. Kini The Reds berharap bisa menebusnya di ajang Liga Europa.

Peluang bagi Liverpool untuk meraih trofi lewat ajang Piala Liga Inggris terbuka lebar setelah mereka berhasil menembus babak final. Tapi Liverpool gagal memaksimalkannya setelah kalah dari Manchester City dalam partai puncak di Stadion Wembley, Minggu (28/2/2016) kemarin.

Dalam laga tersebut, Liverpool yang sempat tertinggal lebih dulu berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 dan memaksa laga dilanjutkan hingga babak perpanjangan waktu. Tapi pada akhirnya, Liverpool kalah dalam adu penalti setelah tiga penendangnya gagal mengeksekusi dengan baik.

Kans Liverpool untuk meraih trofi musim ini masih terbuka di ajang Liga Europa. Karena itu, Adam Lallana meminta timnya untuk menggunakan kegagalan di Piala Liga Inggris sebagai motivasi untuk bertarung di Liga Europa.

"Kami masih berkompetisi di Liga Europa jadi semoga itu akan memberi kami dorongan lebih untuk terus maju dan tampil bagus di kompetisi itu," ujar Lallana di situs resmi klub.

"Beberapa kata dikatakan usai pertandingan, tidak banyak, tapi beberapa kata adalah bahwa sekarang kami harus ngotot di Liga Europa."

Di Liga Europa, Liverpool yang sudah sampai babak 16 besar akan menghadapi Manchester United. Pasukan Juergen Klopp itu akan lebih dulu menjamu 'Setan Merah' di leg pertama pada 10 Maret sebelum gantian melawat ke Old Trafford sepekan kemudian.

"Kami punya laga luar biasa melawan Manchester United, yang mana bermakna besar, fans akan menyukainya, kami menyukai itu dan kami hanya harus bangkit dan melaju lagi," kata Lallana.

0 komentar:

Posting Komentar