Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Rabu, 06 Januari 2016

Pemandangan Unik di Latihan Perdana Zidane bersama Madrid

By
          Madrid - Sesi latihan perdana Real Madrid di bawah asuhan Zinedine Zidane sudah dilakukan pada Selasa (5/1/2015) waktu setempat. Pada latihan perdana itu, sebuah pemandangan unik antara Zidane dan para pemain pun tercipta.

Zidane yang sudah menjadi asisten pelatih Los Blancos  sejak 2013 lalu akhirnya secara resmi memberi 'perintah langsung' pada Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pada latihan yang diadakan di Valdebebas itu. Namun ternyata sebuah momen lucu tertangkap kamera.


Seperti dilansir Mirror (5/1), sambil mendengarkan instruksi dari Zidane, Ronaldo pun langsung membuka rompi dan menyerahkan rompi pada Zidane begitu saja. Sontak hal tersebut menjadi buah bibir para penonton yang menyaksikan di pinggir lapangan.

Total sekitar 6000 fans berkumpul di tribun penonton untuk menyaksikan pria asal Prancis itu menangani Madrid pertama kalinya. Bahkan nyanyian pujian untuk Zidane tak henti-hentinya berkumandang.

Zidane baru akan memulai debut sebagai pelatih Madrid saat melawan Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga Sabtu 9 Januari 2016.

"Saya akan bekerja keras dengan seluruh pemain dan saya pikir itu akan berjalan dengan baik. Saya tidak sabar untuk mulai bekerja bersama semua pemain besok (hari ini)," kata pria asal Prancis itu.

"Terima kasih semunya. Ini hari penting bagi saya, hari emosional, bahkan lebih emosional ketimbang hari dimana saya direkrut sebagai pemain untuk klub ini," jelasnya.

0 komentar:

Posting Komentar