Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Senin, 29 Februari 2016

Masa Depan Conte? Lihat Setelah Euro 2016 Nanti


 Masa Depan Conte? Lihat Setelah Euro 2016 Nanti

Bos Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Carlo Tavecchio, masih enggan membahas soal kontrak pelatih timnas Italia, Antonio Conte. Dia baru mau bicara soal kontrak itu setelah Euro 2016.

Kontrak Conte sebagai pelatih Gli Azzurri bakal habis pada musim panas tahun ini. Sampai saat ini, belum ada kabar apakah FIGC akan memperpanjangnya atau tidak.

Di tengah ketidakpastian itu, Conte dihubung-hubungkan dengan Chelsea. The Blues membutuhkan pelatih kepala anyar untuk musim depan. Sebelum ini, mereka dikaitkan dengan Massimiliano Allegri, namun agen Allegri mengatakan bahwa Allegri bakal tetap di Juventus.

[Baca Juga: Allegri Dikaitkan dengan Chelsea, Agen: Dia Bertahan di Juve]

Talvecchio sendiri mengaku puas dengan kinerja Conte. "Sepemahaman saya, saat ini Conte masih akan memimpin tim nasional dan tetap bekerja dengan hasrat penuh," ujarnya seperti dilansir Football Italia.

"Dia akan terus menunjukkan usaha dan kompetensinya."

"Mari pikirkan soal tampil baik di Euro 2016 saja dulu, baru setelah itu bicara soal ini," kata Talvecchio lagi. Pada Euro 2016, Italia tergabung di Grup E bersama Belgia, Republik Irlandia, dan Swedia.

Nama Conte mulai mencuat ketika membawa Siena promosi ke Serie A setelah menjuarai Serie B pada musim 2010/2011. Ia kemudian dikontrak oleh tim yang pernah dibelanya semasa jadi pemain, Juventus, sebagai pelatih.

Bersama Conte, Juventus sukses meraih tiga gelar juara Serie A selama tiga musim beruntun. Nama Conte pun kian melambung.

0 komentar:

Posting Komentar