Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Rabu, 24 Februari 2016

Pentingnya Peran Busquets dan Iniesta Bagi Trio MSN


 Pentingnya Peran Busquets dan Iniesta Bagi Trio MSN

Mantan playmaker Chelsea, Deco, mengatakan bahwa Sergio Busquets dan Andres Iniesta merupakan dua aktor penting di balik keganasan trio Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez.

Trio MSN menjadi trio yang ditakuti oleh hampir semua tim di Eropa dan dunia saat ini. Mereka menjadi sumber gol bagi klub yang diasuh Luis Enrique tersebut.
Kehebatan trio MSN itu kembali terbukti di laga kontra Arsenal di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/02). Messi mencetak dua gol dan salah satu dari gol tersebut tercipta dari assist Neymar. Suarez memang tak mencetak gol namun ia kerap meneror Petr Cech.

Menurut Deco, trio MSN bisa bermain dengan gemilang karena mereka didukung lini tengah yang bagus. Ia secara spesifik juga memuji peran Iniesta dan Busquets.

"Seperti biasanya, merekalah yang mempertahankan keseimbangan tim. Mereka luar biasa. Itulah sebabnya Barca memiliki para pemain yang fantastis di lini depan. Cara Iniesta dan Busquets mengalirkan bola, menjaga bola, menjaga penguasaan bola, itulah sebabnya mengapa tiga orang di depan itu bisa bebas menyerang," terang Deco pada Squawka.

"Mereka tak perlu khawatir soal bertahan. Mereka memiliki ruang lebih dan saya rasa hal itu terjadi karena kedua pemain itu," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar