Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Senin, 29 Februari 2016

Catat: Ini Jadwal El Clasico Jilid II


 Catat: Ini Jadwal El Clasico Jilid II

Para penggemar Real Madrid dan Barcelona catat pengumuman berikut: duel El Clasico keduanya di Camp Nou akan dilangsungkan pada Sabtu, 2 April 2016.

La Liga akhirnya mengeluarkan pengumuman resmi bahwa duel akbar (atau klasik) Liga Spanyol itu akan dihelat tepat di awal bulan depan. Kick-off akan dilangsungkan pada pukul 8.30 malam waktu Barcelona, atau pukul 02.30 dini hari WIB.

Duel yang akan berlangsung di Camp Nou tersebut dihelat setelah international break dan hanya tiga hari sebelum babak perempatfinal Liga Champions dilangsungkan.

Pada pertemuan di Santiago Bernabeu, November 2015, Madrid kalah 0-4 dari Barca. Usai pertandingan itu, Rafael Benitez --pelatih Madrid saat itu-- mengakui bahwa dirinya salah pasang starting XI.

[Baca Juga: Barca Permalukan Madrid di Santiago Bernabeu]

"Jika melihatnya setelah pertandingan berakhir, jelas itu tidak berjalan dengan baik," ujar Benitez ketika itu seperti dilansir Marca.

Kala itu, Benitez memasang Luka Modric dan Toni Kroos sebagai duet gelandang tengah dan memplot keduanya untuk naik tinggi sampai ke depan kotak penalti lawan. Tujuannya adalah untuk memotong sesegera mungkin aliran bola Barca sejak masih di lini pertahanan mereka.

Namun, alih-alih memotong aliran bola Barca, lini tengah Madrid malah kosong melompong. Imbasnya, gelandang sekaligus kapten Barca, Andres Iniesta, dengan leluasa mengalirkan operan.

Barca kini memimpin klasemen dengan koleksi nilai 66. Mereka unggul 12 poin atas Madrid, yang saat ini ada di posisi ketiga.

0 komentar:

Posting Komentar