Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Selasa, 02 Februari 2016

Klopp Hampir Tepuk Tangan Lihat Gol Vardy

Rabu, 03/02/2016 10:25 WIB
Klopp Hampir Tepuk Tangan Lihat Gol VardyFoto: Reuters / Darren StaplesLivepic
Leicester - Jurgen Klopp memberikan sanjungan tinggi pada Leicester City dan Jamie Vardy usai mengalahkan Liverpool 2-0. Atas gol indah Vardy, Klopp bahkan nyaris bertepuk tangan.

Leicester meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Liverpool, Rabu (3/2/2016) dinihari WIB tadi. Seluruh gol The Foxes dilesakkan striker terbaik mereka, Jamie Vardy.

Gol pertama striker internasional Inggris itu dibuat dengan cara yang luar biasa. Dari sisi kanan lapangan di luar kotak penalti, Vardy melepaskan tendangan voli. Bola yang dia sepak melambung dan mengarah ke sisi tiang dekat gawang Liverpool yang dijaga Simon Mignolet.

Gol tersebut mendapat banyak pujian. Termasuk dari Klopp, yang mengaku nyaris bertepuk tangan setelah menyaksikannya.

"Jujur saja, saya nyaris bertepuk tangan. Tapi saya merasa buruk di momen itu," sahut Klopp di Sky Sports.

"Pada akhirnya, pertandingan ditentukam oleh gol berkelas dunia dari Jamie Vardy. Sesaat sebelumnya kami berada di kotak penalti mereka dan kami tidak melepaskan tembakan. Itu mungkin menunjukkan perbedaan (antara Liverpool dengan Leicester)," lanjut Klopp.

Kemenangan atas Liverpool mengokohkan posisi Leicester di puncak klasemen Premier League. Setelah 24 pertandingan dilalui mereka mengumpulkan 50 poin, unggul tiga angka dari Manchester City yang pada laga lain menang 1-0 atas Sunderland.

Meski dalam dua pekan ke depan ditunggu laga berat menghadapi City dan Arsenal, keunggulan atas Liverpool membuat Leicester dianggap makin berpeluang menjuarai Liga Inggris musim ini.

"Kondisi seperti ini terjadi saat Anda berada dalam momen yang bagus seperti (yang dialami) Jamie Vardy dan Leicester. Tentu saja Anda juga butuh sedikit keberuntungan, tapi (Leicester) itu memang benar-benar bagus. Yang pertama-tama, Anda harus berani melakukannya."

"Ini musim yang sempurna untuk Leicester dan musim yang sempurna untuk Jamie Vardy. Mereka layak mendapatkan setiap poin yang sudah dikumpulkan dan setiap gol yang dibuat sampai hari ini," sanjung manajer 48 tahun itu.





Jürgen Klopp
Jürgen Klopp
Informasi pribadi
Nama lengkapJürgen Norbert Klopp
Tanggal lahir16 Juni 1967 (umur 48)
Tempat lahirStuttgart, Jerman Barat
Tinggi1.90 m (6 ft 3 in)
Informasi klub
Klub saat iniLiverpool (pelatih)
Karier junior
1975–1983SV Glatten
1983–1989TuS Ergenzingen
Karier senior*
TahunTimTampil(Gol)
1989–2001Mainz 05338(52)
Kepelatihan
2001–2008Mainz 05
2008–15Borussia Dortmund
2015-Liverpool
* Penampilan dan gol di klub senior hanya dihitung dari liga domestik.

0 komentar:

Posting Komentar