Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Minggu, 28 Februari 2016

Diving di Depan Ofisial Pertandingan, Van Gaal Minta Maaf


 Diving di Depan Ofisial Pertandingan, Van Gaal Minta Maaf

Louis van Gaal melakukan diving di depan ofisial pertandingan sebagai bentuk protes. Aksi tersebut kemudian diakui Van Gaal berlebihan, dia pun meminta maaf.

"Itu terlalu emosional - itu tidak bagus untuk wasit dan hakim garis dan ofisial keempat," cetus Van Gaal mengomentari aksinya.

Van Gaal melakukan aksi teatrikal di pinggir lapangan saat laga MU dengan Arsenal memasuki 10 menit terakhir. Adalah diving Sanchez yang membuat Van Gaal sampai memprotes ofisial pertandingan. Van Gaal turun dari kursinya dan menghampiri Mike Dean untuk melontarkan protes.

Van Gaal sepertinya merasa kalau ucapan saja tak cukup mewakili keberatannya, maka dia memperagakan apa yang baru saja dilihat. Di depan Mike Dean dia tiba-tiba saja menjatuhkan dirinya. Dari posisi berbaring di atas rumput dia kembali mengajukan protes pada ofisial keempat itu.

"Itu bukan hal yang normal terjadi - Saya dapat banyak kritik karena (terus) duduk di bench dan sekarang saya meninggalkan bench dan saya punya banyak kritik dan karena itulah saya melakukan itu. Saya meminta maaf pada wasit dan halim garis dan saya harap semuanya sudah selesai. Saya harus mengendalikan emosi saya, dan saya juga mengatakan itu pada pemain saya," lanjut Van Gaal di Eurosport.

Diving Van Gaal itu terjadi hanya beberapa meter dari posisi Arsene Wenger berdiri. Sambil tersenyum kecut, Wenger menolak berkomentar atas kejadian itu.

"Tidak ada (komentar). Anda harus mengajukan pertanyaan itu padanya (Van Gaal). Saya tidak mau berkomentar atas hal itu karena Anda akan tulis kalau saya tengah kecewa - faktanya memang begitu," cetus Wenger.

0 komentar:

Posting Komentar