Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Minggu, 28 Februari 2016

Wenger: Arsenal Terlalu Mudah Kebobolan


 Wenger: Arsenal Terlalu Mudah Kebobolan

Manajer Arsenal, Arsene Wenger, memberikan komentar usai laga melawan Manchester United. The Gunners dia nilai terlalu mudah kebobolan.

Saat melakoni pertandingan di Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB, Arsenal kalah dengan skor akhir 3-2. Gol dari MU dicetak oleh Marcus Rashford dan Andre Herrera. Sementara gol balasan Arsenal dibukukan oleh Danny Welbeck dan Mesut Oezil.

ESPN FC mencatat bahwa MU kalah penguasaan bola di laga ini. Mereka cuma malakukan ball possession sebanyak 42 persen.

Soal peluang, Arsenal lebih bagus untuk MU. Mereka melakukan sembilan kali percobaan, dua menemui bidang. Wenger pun bilang bahwa Arsenal masih terlalu mudah kebobolan saat melawan MU.

"Kami bermain dengan banyak intensitas, saya tak bisa menyalahkan komitmen kami dan semangat serta keingainan, tapi saya merasa kami terlalu mudah kebobolan," kata Wenger seperti dilansir oleh BBC.

"Saya berpikir seusai pertandingan kami harus tetap positif dan melakukan persiapan untuk pertandingan berikutnya. Kami mempunyai laga lain di hari Rabu, laga-laga itu datang terlalu cepat."

"Kami sudah berjuang sampai akhir pertandingan, kami melakukan banyak penguasaan bola, tapi saya pikir kami bisa menghindari gol dengan konsentrasi lebih."

"Saya merasa kecewa karena kami kalah dalam pertandingan, tapi kami akan fokus di laga berikutnya. Ini merupakan pertarungan di mana Anda ingin segera melakoni laga berikutnya, dan bertujuan untuk bisa lebih kuat lagi," imbuhnya.

0 komentar:

Posting Komentar