Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Minggu, 28 Februari 2016

Cech: Satu Langkah Mundur dalam Persaingan Gelar


 Cech: Satu Langkah Mundur dalam Persaingan Gelar

Kiper Arsenal Petr Cech mengakui kekalahan dari Manchester United jadi langkah mundur dalam persaingan gelar. Dia cuma berharap timnya bisa langsung bangkit.

Arsenal mendapatkan pukulan dalam persaingan gelar usai kalah 2-3 dalam lawatan ke Old Trafford, Minggu (28/2/2016) malam WIB. Dua gol Marcus Rashford dan satu gol Ander Herrera cuma mampu dibalas Arsenal melalui Danny Welbeck dan Mesut Oezil.

Kekalahan ini jadi kerugian besar untuk Arsenal karena dua rival dalam persaingan gelar, yakni Leicester City dan Tottenham Hotspur, memetik kemenangan di laga lainnya.

The Gunners tertahan di posisi tiga dengan nilai 51 dari 27 pertandingan. Mereka tertinggal lima poin dari Leicester dan tiga angka dari Spurs di posisi satu-dua.

"Ini adalah sebuah langkah mundur dalam persaingan gelar. Kami perlu memastikan diri bangkit di laga berikutnya. Itu adalah pekan besar untuk kami, dengan Tottenham pada hari Sabtu dan Swansea (City) di tengah pekan," kata Cech dikutip BBC.

"Kami seharusnya tampil lebih baik. Kami tahu laga ini akan sulit tapi tidak menciptakan cukup peluang untuk mencetak gol lebih banyak, dan membuat kesalahan di sisi lain untuk kebobolan tiga kali."

"Kami perlu memastikan setiap kali Leicester dan Tottenham terpeleset, kami siap mengambil keuntungan," tambahnya.

Arsenal akan menjamu Swansea pada lanjutan Premier League, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB, sebelum kemudian menjalani laga derby kontra Spurs di White Hart Lane, Sabtu (5/3) malam WIB.

0 komentar:

Posting Komentar