Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Rabu, 24 Februari 2016

Ingin Trofi Juara, Clyne Pilih Liverpool


 Ingin Trofi Juara, Clyne Pilih Liverpool

Nathaniel Clyne mengaku dirinya memilih bergabung ke Liverpool karena ingin memenangkan banyak trofi juara.

Clyne memulai karir sepakbola profesionalnya bersama Crystal Palace pada tahun 2008. Pada tahun 2012, ia angkat kaki dari klub tersebut dan menerima pinangan Southampton.

Di klub inilah namanya mulai dikenal oleh banyak orang. Dan pada musim panas 2015 kemarin ia memilih pindah ke Liverpool. Bek kanan berusia 24 tahun itu lantas mengaku bahwa ia memilih menerima pinangan The Reds karena ingin meraih banyak trofi juara. Pernyataan itu ia lontarkan jelang laga final Capital One Cup antara timnya versus Manchester City.

"Mimpi saya adalah untuk selalu bermain dan berkompetisi di level paling tinggi, paling besar, bermain di Premier League dan semua orang sangat senang untuk memenangkan sesuatu. Itulah sebabnya mengapa saya berada di sini. Semoga saja kami bisa memulai meraih banyak trofi dengan trofi COC ini," ujarnya pada Daily Star.

"Memenangkan sebuah trofi juara akan jadi hal yang masif bagi saya. Ketika Anda menengok ke belakang dalam karir Anda, Anda tentu ingin bisa mengatakan bahwa Ada memenangkan banyak turnamen atau trofi dan meraih banyak medali. Ini akan menjadi final pertama saya. Semoga saja kami bisa menang dan hal itu akan mendorong kami sebagai sebuah tim untuk meraih lebih banyak trofi," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar