Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Sabtu, 27 Februari 2016

Yakin Sampai Akhir, Leicester pun Raup Poin Penuh


 Yakin Sampai Akhir, Leicester pun Raup Poin Penuh

Manajer Leicester City Claudio Ranieri menyebut kemenangan atas Norwich City lewat gol di menit-menit akhir merupakan buah dari keyakinan para pemainnya.

Leicester harus bekerja keras untuk bisa menundukkan Norwich yang datang melawat ke Power Stadium, Sabtu (27/2/2016) malam WIB. The Foxes baru memastikan kemenangan 1-0 berkat gol pemain pengganti Leonardo Ulloa di menit ke-89.

"Itu merupakan sebuah pertandingan yang sulit. Norwich bermain baik dan menutup ruang, tapi kami terus yakin sampai akhir. Kemenangan ini amat penting untuk memulai lagi setelah kekalahan Arsenal," ucap Ranieri kepada BBC.

"Sebelum pertandingan Arsenal saya bilang bahwa Norwich akan lebih sulit. Kedua tim bisa saja mencetak gol di 20 menit akhir. Bagusnya, adalah Leicester yang mencetak gol di akhir permainan.

"Kesimpulan yang saya dapat dari pertandingan tadi adalah para pemain saya yakin sampai akhir. Hal itu, buat saya, amatlah penting. Jika tim-tim lain mulai menang, mereka bisa memenangi seluruh pertandingannya. Tapi buat kami laga berikutnya selalu jadi final. Begitulah mentalitas kami," tuturnya.

Hasil tersebut membuat Leicester dipastikan bertahan di puncak klasemen Premier League saat pekan ini berakhir. Juga sebuah respons tepat setelah pada laga sebelumnya tunduk 1-2 di markas Arsenal dua minggu lalu.

"Saya amat risau dengan laga kali ini karena setelah dua pekan para pemain bisa kehilangan tempo mereka, tapi sekarang saya lebih santai dan kini mulai memikirkan pertandingan lawan West Brom (pada tengah pekan). Itu merupakan partai derby dan laga yang amat sangat berat," sebut Ranieri.

0 komentar:

Posting Komentar