Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Kamis, 25 Februari 2016

Data dan Fakta Serie A: Empoli vs AS Roma


 Data dan Fakta Serie A: Empoli vs AS Roma

Stadion Carlo Castellani akan menyambut tamu yang datang dengan tujuan untuk mencuri tiga poin dari sang pemilik rumah, Empoli. Tamu yang bermaksud mencuri poin tersebut tak lain adalah AS Roma.

Empoli yang saat ini berada di posisi ke-10 papan klasemen Serie A tentu akan berusaha mati-matian untuk menjaga agar tiga poin tidak bisa dicuri oleh sang tamu. Namun, mereka akan terhadang dengan statistik rekor pertemuan.

Dari 21 pertemuan terakhir, Empoli hanya mampu menang pada tiga pertandingan saja. Untuk lebih lengkap tentang dan fakta pertandingan ini, simak selengkapnya:
Dari 21 pertemuan terakhir, AS Roma dominan dengan sukses memenangkan 14 pertandingan. Sementara Empoli hanya berhasil mendapatkan tiga kemenangan. Sementara empat laga sisa berakhir imbang.
Stadion Carlo Castellani tidak begitu angker bagi AS Roma. Dari 14 kemenangan mereka atas Empoli pada data di atas, lima di antaranya diraih di markas Empoli.
Empoli sedang berada pada periode buruk di Serie A. Pada tujuh pekan terakhir, mereka belum sekalipun merasakan manisnya kemenangan (4S 3K).
Berbanding terbalik dengan kondisi tuan rumah, AS Roma saat ini sedang bagus-bagusnya. Lima pertandingan beruntun di Serie A sukses di menangkan. Tak hanya itu, Edin Dzeko dan kawan-kawan juga sukses mencetak 15 gol.
Kehadiran pelatih Luciano Spalletti benar-benar telah merubah AS Roma. Saat ini klub berjuluk Il Lupi memiliki presentase kemenangan 71,4 persen. Lebih baik dari era Rudi Garcia pada musim ini di angka 47,4 persen.
Hingga Giornada ke-27, tercatat sudah ada 18 pemain berbeda yang turut menyumbang gol bagi AS Roma. Untuk urusan ini tidak ada yang lebih baik dari AS Roma dibandingkan klub lain di lima liga top Eropa.
Mohamed Salah adalah pemain paling subur di Roma dengan catatan sembilan gol, terpaut satu gol dari Miralem Pjanic yang ada di bawahnya. Sementara, untuk urusan assists Pjanic menjadi yang terbaik dengan sumbangan delapan assists.
Dikubu Empoli, pencetak gol terbanyak masih dipegang pemain gaek Masasimo Maccarone dengan 11 gol. Sedangkan untuk pemain yang paling rajin mencetak assists dipegang oleh Riccardo Saponara dengan sembilan assists.

0 komentar:

Posting Komentar