Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Senin, 29 Februari 2016

Chelsea yang Menanjak Bikin Hiddink Kian Terpacu


 Chelsea yang Menanjak Bikin Hiddink Kian Terpacu

Sinyal positif ditunjukkan Chelsea dengan terus memperbaiki posisinya di klasemen Premier League. Perkembangan Chelsea itu membuat Guus Hiddink kian terpacu.

Hiddink diangkat sebagai manajer interim Chelsea pada bulan Desember 2015 lalu menggantikan Jose Mourinho yang dipecat. Pria asal Belanda itu diharapkan mampu mengeluarkan The Blues dari krisis.

Tugas pertama Hiddink adalah mengangkat Chelsea dari papan bawah. Saat Hiddink datang, Chelsea terpuruk di peringkat ke-16 dengan 15 poin dan hanya berjarak satu angka dari zona degradasi.

Di bawah arahan Hiddink, Chelsea mencatat serangkaian hasil positif dan belum pernah kalah di Premier League. Dalam 10 pertandingan bersama Hiddink di liga, Diego Costa dkk. membukukan empat kemenangan dan enam hasil imbang.

Hasil-hasil tersebut membawa Chelsea mulai meninggalkan papan bawah. Mereka kini duduk di peringkat ke-11 dengan 36 poin dari 27 pertandingan, berjarak delapan angka dari Manchester United yang ada di urutan kelima atau batas akhir zona Eropa.

Hiddink puas dengan kemajuan yang ditunjukkan Chelsea. Kini dia bertekad untuk membawa Chelsea finis setinggi mungkin.

"Ketika saya memulai di bulan Desember, kami dekat dengan zona degradasi, satu poin, dan target pertama cukup besar, menjauh dari sana sesegera mungkin," ujar Hiddink seperti dilansir Sky Sports.

"Kami sudah melakukannya dengan baik jadi dalam waktu relatif singkat kami sudah mencapai target itu. Itu mendorong kami untuk terus melaju.".

"Ketika target ini tercapai, kami melihat ke posisi kelima atau yang lainnya. Tapi itu cukup sulit. Kami ingin melaju sejauh mungkin sebisa kami," katanya menambahkan.

0 komentar:

Posting Komentar