Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Senin, 29 Februari 2016

Chelsea Perpanjang Kontrak Loftus-Cheek


 Chelsea Perpanjang Kontrak Loftus-Cheek

Chelsea memperpanjang kontrak salah satu pemain mudanya, Ruben Loftus-Cheek. Gelandang berusia 20 tahun itu meneken kontrak baru yang mengikatnya hingga 2021.

Loftus-Cheek yang sudah menimba ilmu di akademi Chelsea sejak masih belia itu melakukan debutnya untuk tim utama dalam pertandingan Liga Champions melawan Sporting Lisbon pada Desember 2014. Sebulan kemudian, Loftus-Cheek untuk pertama kalinya tampil di Premier League sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Manchester City.

Sejak Februari 2015, nama Loftus-Cheek sudah masuk secara permanen ke tim utama Chelsea. Debutnya sebagai starter terjadi di laga kandang melawan Liverpool musim lalu.

Hingga kini, Loftus-Cheek sudah tampil 13 kali dalam seragam The Blues.

"Saya senang menandatangani kontrak baru di Chelsea dan fokus saya adalah bekerja keras dalam latihan setiap hari untuk maju dan membangun diri saya sendiri di dalam tim. Ini sangat berarti karena menunjukkan kalau klub percaya kepada saya jadi saya sangat senang," ujar Loftus-Cheek di situs resmi klub.

"Klub sudah melakukan banyak hal untuk saya sejak saya memulai di sini sebagai pemain U-8 dan sekarang saya ingin membayar kepercayaan yang sudah mereka tunjukkan dengan penampilan di atas lapangan," katanya menegaskan.

0 komentar:

Posting Komentar