Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Kamis, 24 Maret 2016

Wales Imbang Lawan Irlandia Utara, Ceko Kalah dari Skotlandia


 Wales Seri Lawan Irlandia Utara, Ceko Takluk dari Skotlandia

Tim nasional Wales dan Irlandia Utara bermain imbang 1-1 dalam laga ujicoba. Sementara Republik Ceko malah terpeleset kalah 0-1 saat menghadapi Skotlandia.

Di pertandingan yang berlangsung di Cardiff City Stadium, Jumat (25/3/2016) dinihari WIB, Wales dan Irlandia Utara bermain sama kuat tanpa gol di babak pertama.

Tim tamu bisa mencetak keunggulan lebih dulu di menit 60. Gol itu tercatat atas nama Craig Cathcart. Berawal dari sepakan sudut dari Steven Davis, Cathcart membobol gawang dari Wales dari dalam kotak penalti.

Wales selamat dari kekalahan setelah Simon Cruch mencetak gol lewat titik putih di menit 89. Sebelumnya, Gareth McAuley melakukan pelanggaran pada Cruch do dalam kotak penalti. Di sisa pertandingan tak ada gol tercipta, kedua tim harus puas dengan hasil imbang.

Di laga lainnya, Ceko malah dipermalukan oleh Skotlandia saat melakoni pertandingan di Generali Arena. Gol dari Ikeche Anya di menit ke-10 menjadi penentu kemenangan tim tamu.

ESPN FC mencatat bahwa Ceko gagal memanfaatkan banyaknya percobaan yang mereka dapatkan. Dari total 20 kali percobaan, cuma ada enam sepakan on target.

Di pertandingan ini, Ceko tak diperkuat oleh Pter Cech yang masik mengalami cedera saat membela Arsenal.


Hasil lain laga ujicoba:

Yunani      2-1 Motenegro
Turki        2-1 Swedia
Denmark 2-1 Islandia
Ukraina   1-0 Siprus

0 komentar:

Posting Komentar