Histats.com © 2005-2014 Privacy Policy - Terms Of Use - Check/do opt-

Kamis, 24 Maret 2016

Score Imbang Italia 1-1 dengan Spanyol


 redwinbet.com

Tak ada pemenang pada laga persahabatan antara Italia kontra Spanyol, setelah laga tuntas dengan skor imbang 1-1.

Pada laga yang dihelat di Stadion Friuli, Udine, Jumat (25/3/2016) dinihari WIB, Italia menurunkan formasi yang tak biasa dari Antonio Conte yakni 3-4-3.

Gianluigi Buffon di bawah mistar dengan adanya lima pergantian pemain dari laga persahabatan terakhir November silam. Davide Astori, Thiago Motta, Marco Parolo, Emanuele Giaccherini, dan Antonio Candreva jadi starter.

Di lini depan Candreva membentuk trisula bersama Eder dan Graziano Pelle.

Sementara Spanyol memainkan David De Gea sebagai kiper, lini tengah tanpa kehadiran Sergio Busquets diisi oleh Juan Mata, Mikel San Jose, Cesc Fabregas, dan Thiago Alcantara. Aritz Aduriz dipasang sebagai starter berduet dengan Alvaro Morata.

Tanpa kehadiran Busquets, Spanyol dengan mudahnya didominasi oleh Italia. Soccernet mencatat Italia bikin 11 attempts dengan tujuh mengarah ke gawang, sementara Spanyol cuma bikin dua attempts sepanjang 90 menit!

Sedari menit awal, De Gea di bawah mistar sudah dibuat sibuk dengan gelombang serangan Italia yang bertubi-tubi, utamanya lewat Candreva dari sisi kanan.

Di menit ke-15 tembakan keras Candreva masih bisa ditepis De Gea. Lalu juga tembakan dari Pelle serta sepakan voli Emmanuele Giaccherini.

Peluang terbaik Spanyol di babak ini adalah tandukan dari Sergio Ramos tapi belum bisa menaklukkan Buffon.

Di babak kedua, Italia memasukkan Lorenzo Insigne, Simone Zaza, dan debutan Federico Bernardeschi untuk menajamkan serangan. Hasilnya Insigne makin merepotkan pertahanan Spanyol dengan pergerakan-pergerakannya.

Salah satunya adalah tembakan ke tiang jauh yang memaksa De Gea menepisnya. Setelah berkali-kali menekan Spanyol, Italia akhirnya mampu unggul di menit ke-68.

Adalah Insigne yang menjebol jala De Gea lewat sontekan jarak dekat meneruskan umpan Giaccherini dari sisi kiri.

Dua menit kemudian Spanyol langsung menyamakan skor usai Aduriz menyambut bola rebound sepakan Morata yang ditepis Buffon. Gol ini diprotes karena Morata jelas-jelas dalam posisi offside saat menembak bola.

Insigne nyaris lagi membobol gawang De Gea andaikan sepakan lob-nya dari jarak dekat tak ditepis susah payah oleh kiper asal Manchester United itu.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain

Italia: Buffon; Darmian, Bonucci, Astori; Florenzi (De Silvestri 89'), Thiago Motta, Parolo (Jorginho 89'), Giaccherini (Antonelli 79'); Candreva (Bernardeschi 60'), Pellè (Zaza 60'), Eder (Insigne 51')

Spanyol: De Gea; Juanfran (Jordi Alba 79'), Sergio Ramos (Nacho 46'), Piqué, Azpilicueta; Fabregas, San Jose, Thiago Alcantara (Isco 60'); Mata (Koke 46'), Morata (Alcacer 86'), Aduriz (Silva 71')

0 komentar:

Posting Komentar